Umum

Yuk Intip Maskapai Yang Sediakan Tiket Pesawat Surabaya Jakarta

Sebagai pusat perekonomian, kota Jakarta menjadi salah satu kota yang banyak dikunjungi. Semakin banyak masyarakat yang berkunjung, jalanan semakin dipadati dengan berbagai transportasi. Tidak banyak pula yang menghindari kemacetan tersebut, dengan menaiki transportasi udara. Sebab tidak hanya di kota Jakarta saja, namun macet akan ditemui selama perjalana berlangsung. Sudah tau maskapai yang sediakan tiket pesawat Surabaya Jakarta ? Cek disini.

Gunakan Maskapai Penerbangan Dari Garuda Indonesia

Miliki lebih dari 40 tujuan domestik, membuat maskapai penerbangan satu ini siap melayani penumpangnya di berbagai daerah. Tidak terkecuali bagi siapapun yang ingin melakukan perjalan meuju Jakarta dari Surabaya. Sediakan beberapa jadwal penerbangan dari Surabaya, membuat penggunanya dapat memilih jadwal sesuai keinginan. Hanya saja maskapai  populer satu ini, tidak menyediakan penerbangan pada malam hari denagn tujuan Kota Jakarta.

Kini anda bisa menjangkau kota padat tersebut, hanya dengan wkatu sekitar 1 jam 30 menit saja. Hal ini tentu tidak bida didapatkan, ketika menggunakan transportasi lainnya. Kelebihan tersebut, sangat cocok diterapkan terutama bagi anda yang memiliki jadwal kegiatan padat. Maskapai penerbangan juga dipilih, karena dapat menghindari kemacetan selama perjalanan darat yang panjang.

Jika berbicara soal harga, anda tidak perlu khawatir. Belilah tiket pesawat Surabaya Jakarta melalui Airpaz, untuk mendapatkan diskon menarik. Semua promo yang diberikan, akan berlaku di setiap jadwal penerbangannya.  Bahkan dengan menyiapkan dana sekitar Rp. 1.5 jutaan, anda masih bisa mendapatkan kembalian. Harga terjangkau yang diberikan, tidak akan menyiksa isi dompet anda.

Menghindari kemacetan di padatnya jalanan Surabaya ? Anda bisa memesan tiket dengan keberangkatan awal, yaitu pukul 05.25. Tidak sampai 2 jam kemudian, anda sudah menginjakkan kaki di kota Jakarta. Tidak memerlukan waktu lama, karena maskapai ini siap melakukan penerbangan tanpa transit dimanapun. Bahkan maskapai akan memberikan kebijakan bagi penumpangnya, untuk membawa barang maksimal 20 kg.

Gunakan Maskapai Penerbangan Citilink

Jika berbicara jumlah, Citilink dengan tujuan dari Surabaya menuju Jakarta adalah juaranya. Sediakan lebih dari 10 jadwal lebih, membuat penumpangnya dapat memilih varian jadwal sesuai kebutuhannya. Mulai sejak fajar terbit hingga kembali tenggelam, maskapai penerbangan satu ini akan setia menemani para penumpang setianya. Tidak mengherankan bila, Citilink banyak diminati karena varian jadwal yang diberikan.

Selain mengunggulkan varian jadwal, Citilink juga menyediakan penerbangan langsung ke tempat tujuan tanpa transit. Kelebihannya tersebut, sangat cocok dipilih bagi pemilik jadwal padat. Anda bisa membeli tiket pesawat Surabaya Jakarta, dengan jam terbang pertama pukul 05.00 waktu setempat. Tidak perlu menunggu lama karena penumpang hanya perlu menunggu setidak nya 1 jam 30 menit, sebelum menginjakkan kaki di kota metropolitan tersebut.

Anda juga tidak perlu khawatir, ketika mendapati acara di Jakarta secara mendadak keesokan paginya. Karena anda bisa memilih jadwal penerbangan akhir pada pukul 21.20, dan masih ada waktu tersisa untuk beristirahat. Lalu bagaimana dengan harganya ? Tidak perlu khawatir, karena anda bisa mendaaptkan promo menarik dari Airpaz. Sediakan saja dana sekitar Rp. 1.2 jutaan, anda sudah bisa menggunakan jasa penerbangan ini menuju kota Jakarta .

Namun perlu diketahui, setiap pendaratan pesawat akan dilakukan di bandara  yang berbeda. Sesuaikan dengan lokasi kegiatan, agar  tidak melakukan perjalanan terlalu jauh. Karena beberapa pesawat akan mendarat di Halim Perdana Kusuma, dan sebagian lagi di daerah Cengkareng. Walaupun di satu kota yang sama, namun memilih bandara terdekat dari lokasi kegiatan bisa meminimalisir waktu dan pengeluaran.

Gunakan Maskapai Penerbangan Air Asia

Sediakan sekitar 6 jadwal penerbangan, Air Asia tidak kalah menarik untuk dicoba. Jadwal yang diberikan tidak terlalu berdekatan, namun ideal untuk melakukan perjalanan. Ingin berangkat sejak fajar menyapa, penumpang bisa membeli tiket dengan jadwal penerbangan pukul 05.00 waktu setempat. Lebih senang ketika melakukan perjalanan pada malam hari, anda bisa membeli tiket pesawat Surabaya Jakarta keberangkatan pukul 22.25.

Jadwal kegiatan padat, mengharuskan anda untuk segera hadir di tempat  kegiatan berlangsung. Dengan alasan tersebut, anda bisa memilih maskapai penerbangan Air Asia sebagai alternatif terbaik. Sebab maskapai satu ini, siap mengantarkan anda langsung menuju Bandara di Jakarta. Perlu diketahui pula jika  maskapai penebangan ini hanya melayani penerbangan dari Bandara Juanda, menuju Bandara Soekarno Hatta yang berada di Cengkareng.

Biaya perjalanan dari Suarabaya menuju Jakarta, dirasa tidak perlu dikhawatirkan. Pasalnya anda bisa mendapatkan harga cukup terjangkau, sehingga tidak membuat kantong merana. Siapkan dana sekitar Rp.700 ribu, anda sudah dapat menikmati perjalana udara singkat yang tidak terlupakan. Harga  tiket pesawat Surabaya Jakarta cukup menggiurkan, sebab dilihat dari jarak tempuh yang cukup jauh. Barang bawaan yang diperbolehkan, hingga sekitar 15 kg.

Gunakan Maskapai Penerbangan Sriwijaya Air

Maskapai dengan standar keamanan tinggi, membuatnya banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Hanya saja, maskapai satu ini tidak menyediakan armada terlalu banyak seperti pesaing lainnya. Bermodalkan 2 jadwal penerbangan saja, tidak membuatnya surut diminati penggemarnya. Uniknya, armada penerbangan ini memiliki jadwal di pagi hari dan malam hari. Selain jadwal tersebut, anda bisa memilih armada penerbangan lainnya.

Waktu perjalanan yang harus ditempuh menuju Jakarta, hanya  berkisar 1 jam 30 menit saja.  Dengan waktu yang singkat tersebut, penumpang bisa beristirahat sebelum menembus padatnya jalanan Jakarta. Namun penumpang bisa beristirahat lebih, karena pesawat tidak akan transit dimanapun. Semakin cepat sampai tujuan, banyak energi yang tersimpan untuk kegiatan selanjutnya.

Calon penumpang bisa membeli tiket pesawat Surabaya Jakarta, dengan harga yang cukup terjangkau. Cukup siapkan dana dibawah Rp. 1.5 juta, penumpang sudah bisa melakukan perjalanan udara. Dengan harag tersebut, anda sudah mendapatkan berebagi fasilitas serta kenayaman selama perjalanan. Harga tersebut bisa didapatkan, dengan adanya promo yang dilakukan oleh Airpaz. Bagi anda yang memiliki kegiatan di sekitaran daerah Cengkareng, bisa menggunakan armada penerbangan satu ini.

Berbagai alasan untuk bisa mendatangi kota super sibuk di Pulau Jawa tersebut. Untuk menghemat tenaga dan pengeluaran, banyak masyarakat yang lebih memilih menggunakan armada penerbangan sebagai pilihan. Tidak perlu bingung akan terjebaknya macet, dan pegal akibat perjalanan jauh. Karena cukup menunggu kurang lebih 2 jam, anda sudah bisa menapakkan kaki di Kota Jakarta.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *