Umum

Transformasi Dari Son Goku yang Harus Anda Ketahui

Bicara tentang salah satu karakter anime paling populer, maka Son Goku selalu menjadi salah satu yang masuk kedalam daftar karakter anime paling populer, anime yang satu ini tentu telah menemani masa kecil anda bukan? Bahkan ketika dewasa, anime ini tetap menjadi salah satu anime yang anda saksikan, dan ikuti jalan ceritanya terlebih kini Goku lewat anime berjudul Dragon Ball Z. dan pada anime tersebut anda bisa melihat perkembangan kekuatan dari Goku. Setelah bertransformasi menjadi super saiyan blue, Goku tampaknya tak dibiarkan untuk hanya memiliki kekuatan tersebut tanpa harus mengalami transformasi kekuatan baru. Hal ini nampak pada dragon ball Z yang membuat transformasi dari kekuatan Goku semakin menarik.

Dalam transformasi terbarunya goku bertransformasi dengan kekuatan Ultra Instinct. Denganbertransformasinya Goku, tentu dapat membuat penonton setia dragon ball untuk semakin tertarik pada anime yang satu ini. Goku sendiri memang menjadi salah satu karakter yang memiliki banyak sekali penggemar di seluruh dunia. Bagi anda yang masih belum kenal terlalu dalam dengan salah satu karakter paling banyak disukai ini berikut adalah ringkasan mengenai fakta dari kekuatan Goku terbaru berikut ini.

unsplash.com

Fakta Transformasi dari Goku

Dapat bergerak seperti layaknya air

Kekuatan terba terbaru Goku ini adalah terletak pada poin insting, dimana kekuatan tersebut memiliki kegunaan sebagai pertahanan, menyerang dan melakukan berdasarkan insting. Kekuatan baru tersebut juga dapat menjadi kepuasan tersendiri bagi para penggemar, yang telah menunggu Goku sejak lama.dengan kekuatan barunya kini Goku memiliki gaya pertarungan yang berbeda dimana lawan tak bisa merasakan dan menyadari kehadiran dari Goku, dima hal tersebut dapat diartikan bahwa Goku memiliki gerakan layaknya air yang mengalir.

Namun situasi ini tidak serta merta dengan mudah mengecoh lawan sampai akhirnya lawan terkalahkan, karena lawan tetap bisa beradaptasi dengan situasi yang diciptakan akibat kekuatan baru Goku tersebut, sehingga lawan dapat melakukan penyusunan strategi untuk menghadapi kekuatan baru Goku tersebut.

Selain itu kekuatan ini juga mampu membuat Goku memiliki gerakan yang cepat, memiliki daya tahan yang baik, pukulan dan serangan yang akurat, selain itu reflex pun menjadi semakin baik, dengan kekuatan tersebut Goku dapat melakukan eksperimen dari kekuatannya.

Dapat melakukan perubahan wujud

Selain kelebihan dari kekuatan barunya seperti yang disebutkan pada poin pertama, kekuatan Son Goku ini juga bisa membuat Goku memiliki perubahan bentuk pada tubuhnya ketikan menggunakan teknik dari ultra instinct. Dimana warna dari mata Goku berubah menjadi perak. Sedangkan pada tubuhnya Goku mengeluarkan aura yang lain yakni aura dengan warna perak dan memancarkan rasa panas. Tak hanya perubahan pada bagian tubuh, dengan teknik ini pula Goku memiliki perbedaan suara yakni suara asli dari Goku yang seolah bercampur dengan suara Goku saat berada pada mode great ape.

unsplash.com

Kaitannya dengan spirit bomb

Diceritakan bahwa Goku merupakan makhluk hidup dengan kekuatan luar biasa, bahkan disebut sebagai manusia paling kuat. Dengan teknik barunya, banyak anggapan yang menyatakan bahwa Goku berhasil menguasai teknik ultra instinct berkat pertarungannya dengan jiren, dimana jiren berhasil menaklukan teknik spirit bomb milik Goku, dan hal tersebut membuat Goku lemah saat ternyata spirit bomb meledak, dan akhirnya Goku menyerap kekuatan dari spirit bomb yang kemudian melahirkan teknik ultra instinct.

Namun pada faktanya yang terjadi bukanlah demikian, munculnya teknik ultra instinct dikarenakan semangat Goku untuk terus hidup saat dirinya ternyata terkena spirit bomb, keadaan itulah yang membuat Goku bangkit dan akhirnya mendapatkan teknik ultra instinct

Bukan sekedar teknik biasa

Dengan kemunculan teknik terbaru dari doku menunjukan bahwa teknik ini berada pada level teknik tingkat dewa, dan Goku sendiri secara resmi telah memiliki satu-satunya orang yang memiliki teknik ultra instinct tersebut. sedangkan teknik ini sendiri telah dikuasai oleh para angel bahkan para dewa.

Kekuatannya setara dengan god of destruction

Kemampuan Goku akan penguasaan teknik ultra instinct membuat god of destruction, khawatir bahwa kekuatan tersebut dapat melebihi tingkat dari kekuatan dari god of destruction. Karena teknik luar biasa dari Goku tersebut begitu hebat tak aneh jika kekuatannya disandingkan dengan kekuatan milik god of destruction.

Selain itu teknik juga tidak termasuk akibat perubahan dari super saiyan.

Goku dan Daya Tariknya

Goku memang menjadi salah satu karakter anime yang banyak digemari anak-anak, hingga pecinta anime yang tengah dewasa, Son Goku sendiri merupakan karakter yang unik kekuatannya yang hebat sanggup membuat penggemar mencintai dan terkagum akan karakternya. terlebih jika dan Itulah fakta menarik mengenai adanya teknik ultra instinct yang mampu dikuasai oleh Goku, tentu dengan kekuatan atau teknik terbarunya tersebut, Goku semakin diperhitungkan dan diwaspadai, dan semakin banyak menggaet fans anyar yang menaruh perhatian padanya, maka tak aneh jika banyak orang tergoda untuk membeli hal-hal seperti merchandise, botol, tas, poster, bahkan banyak fans rela untuk custom silk poster sebagai koleksi tambahan dari karakter anime Goku.