Teknologi

Deretan HP Vivo Di Bawah 5jt Pilihan Konsumen Tanah Air

Harapan untuk memiliki HP Vivo di bawah 5jt dengan kualitas bagus sangatlah memungkinkan. Pasalnya, banyak sekali jenis produk rilisan brand tersebut yang dihadirkan dengan kualitas mumpuni di angka tersebut.

Spesifikasi boleh diadu. Kemampuan mesin dalam menjalankan sistem sangatlah baik. Hal ini tak lain disebabkan oleh pemanfaatan RAM dan chipset yang unggul. Pertanyaannya sekarang adalah apa saja jenis smartphone rilisan Vivo yang paling diburu konsumen tanah air?

Vivo V11

Rilisan produk Vivo yang satu ini mencatatkan penjualan yang cukup bagus. Jenis ini banyak diburu lantaran memiliki kualitas mesin yang bagus. Menariknya, harga jualnya sangat terjangkau.

Smartphone ini menggunakan OS Versi 8.1. Mesin yang disematkan adalah SDM660 Snapdragon 660 dengan bekalan RAM 6 GB. Adanya mesin ini memungkinkan smartphone berjalan dengan cukup cepat. Yakni memiliki kecepatan mencapai 2.2 Ghz.

Smartphone ini juga memiliki bentukan yang sesuai kebutuhan di era sekaarang. Layarnya sudah sebesar 6.41 inchi dengan resolusi layar mencapai 2340 x 1080 pixel. Jadi, kebayang seberapa jernihnya layar bukan?

Ponsel pintar inipun sudah didukung dengan kamera yang bagus. Kamera utama memiliki resolusi 12 + 5 MP. Sedangkan kamera selfie di kisaran 25 MP.

Untuk ruang penyimpanannya, smartphone ini dibekali memori internal sebesar 64 GB. Ruang ini sudah cukup untuk menyimpan sejumlah gambar ataupun video favorit Anda. Sedangkan baterainya memiliki kapasitas sekitar 3400 mAh. Dan harganya di kisaran 2 juta rupiah.

Vivo V9

HP Vivo di bawah 5jt yang tak kalah menarik tersemat dalam rilisan Vivo V9. Jenis ini juga banyak diminati oleh pelanggan dari Indonesia. Karena spesifikasinya masih bagus dan harganya terbilang masuk akal.

Smartphone ini dibekali dengan layar sebesar 6.3 inchi dengan penyematan bezel super tipis. Sementara untuk resolusi layarnya di kisaran 2880 x 1080 pixel.

Ponsel pintar tersebut sudah menggunakan OS 8.1. Di dalamnya disematkan Ram sebesar 4 GB dengan ROM 64 GB. Untuk mendukung kecepatan 2.2 GHZ, smartphone ditenagai oleh processor SDM 450 Snpadragon 450.

Untuk kameranya sendiri memiliki resolusi 13 + 2 MP (kamera utama). Dan kamera depan di kisaran 24 MP. Tentunya ini didukung dengan fitur unggulan yang memungkinkan obyek yang dipotret menjadi semakin bagus.

Sedangkan untuk mendukung kenyamanan, baterai sebesar 3260 mAh disematkan di dalamnya. Anda yang menginginkannya wajib merogoh saku sekitar 3 juta rupiah.

Setelah mengamankannya, pastikan untuk melindungi smartphone dengan memanfaatkan akseoris seperti custom popsockets. Aksesoris ini menjadi terobosan baru dalam dunia elektronik. Uniknya, aksesoris ini lebih fungsional seperti bisa mengamankan smartphone.

Vivo V7

Kalau yang satu ini pastinya sangat disukai oleh para gamer. Di dalamnya sudah disediakan fitur gaming mode. Fitur ini memungkinkan pengguna tidak terganggu saat memainkan game di androidnya.

Cukup dengan mengaktifkan mode ini, pengguna bisa bermain lebih lancar. Gangguan seperti telepon dan lain sebagainya tidak akan terjadi. Karena hal itu dihalangi oleh fitur tersebut.

Bicara mengenai spesifikasinya, smartphone ini nampaknya masih menggunakan OS 7.1.2. Sistem operasi ini didukung dengan Ram 4 GB dengan processor SDM 450 Snapdragon 450. Dengan bantuan mesin ini, smartphone ini bisa menghasilkan kecepatan mencapai 1.8 Ghz.

Mengenai ukuran layarnya, smartphone ini memiliki layar sebesar 5.7 inchi dengan resolusi sekitar 1440 x 720 Pixel. Sementara kamera depannya sekitar 24 MP dan kamera utamanya 16 MP.

Untuk ketahanan baterai, nampaknya masih kalah dengan smartphone lainnya. Kapasitas baterainya mencapai 3000 mAh. Dan harganya sendiri di kisaran 2,2 juta rupiah.

Vivo V7+

Seri ini bisa dikatakan menyempurnakan seri sebelumnya. Seri ini menggunakan OS 7.1 dan dibekali dengan layar sebesar 5.9 inchi. Layar cukup besar ini disematkan teknologi IPS dan sudah diberi pengaman bernama Corning Gorilla Glass 4.

RAM sendiri sudah berkapasitas 4 GB dan didukung dengan processor SDM 450 Snapdragon 450. Kombinasi ini mampu menghasilkan kecepatan sistem sampai 1.8 Ghz.

Untuk kapasitas kameranya, smartphone ini didukung dengan resolusi 24 MP (kamera depan), dan kamera belakang sebesar 12 MP. Sementara untuk ruang penyimpanan, smartphone sudah disematkan memori internal sebesar 64 GB.

Sejauh ini, harganya berkisar 2,9 juta rupiah. Harga yang masih sangat masuk akal. Anda bisa melakukan pembelian di berbagai konter.

Demikianlah beberapa jenis smartphone yang masih banyak dicari oleh konsumen tanah air. Jadi, mana HP Vivo di bawah 5jt yang Anda butuhkan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *