Umum

Thuram bersumpah Gladbach akan belajar dari keunggulan Real Madrid yang ditolak – sebelum menyinggung rekor pencetak gol ayah Lilian

Tepi Jerman tampak siap untuk menegaskan tiga faktor sampai raksasa Spanyol itu memukul dua kali terlambat dalam aktivitas untuk mendapatkan satu poin.

 

Mantan bintang Juventus dan juga Barcelona itu membutuhkan 67 pertandingan untuk mencatatkan gol pertamanya di kompetisi grup yang paling dihormati di Eropa.

 

Tapi anak buah Zinedine Zidane menolak untuk mendapatkan keuntungan saat Karim Benzema melewati Yann Sommer pada menit ke-87 sebelum Casemiro menemukan internet di saat-saat jeda untuk memastikan kru mendiskusikan poinnya.

 

Sisi Bundesliga sebenarnya unggul 2-0 dalam pertandingan Champions Game di Borussia Park, bersama dengan pemain sayap berusia 23 tahun itu menghasilkan dua kali dalam satu jam pertama.

 

Ketika diberi tahu bahwa dia telah membayangi papanya, Thuram menjawab: “Saya benar-benar bahkan tidak menyadari sebelumnya bahwa dia bahkan mencetak gol di Organisasi Champions, tetapi saya senang untuknya!”

 

Pilihan Editor

Tujuan 50 Suara Pendukung: Siapa sebenarnya pemain paling efektif tahun 2019-20?

Tidak seperti Messi, Pirlo tidak memiliki tongkat ajaib untuk menyelesaikan setiap komplikasi Juventus

Datang Dari Bernardo Silva ke Joao Felix: Persis bagaimana Benfica menciptakan EUR900 juta yang berasal dari bintang akademi mereka

Tetap dengan sepak bola regulasi? Rashford terbukti menjadi bangsawan di area saat dia pergi

Gladbach sekarang memiliki 2 faktor dari banyak video game di pesaing serta dua faktor lainnya di belakang pendahulu Grup B dan juga mengikuti penantang Shakhtar.

 

Selebriti Borussia Monchengladbach Marcus Thuram menyatakan keunggulannya perlu mendapat untung dari kesalahan mereka setelah mereka kehilangan hasil dua gol dalam hasil imbang 2-2 bersama Real Madrid pada hari Selasa.

 

Thuram senang dengan fungsionalitas keunggulannya melawan juara Spanyol, namun diberitahu bahwa mereka harus lebih waspada di jalan.

 

Namun pemain global Prancis takut gol keduanya akan ditolak dan kesempatannya tertunda selama beberapa detik.

 

“Sayangnya, kami kebobolan 2 target terlambat, tapi saya berharap para ahli kami dapat mengambilnya dari ini dan tampil lebih baik di pertandingan berikutnya.”

 

Thuram hanya membutuhkan 2 penampilan di Liga Champions untuk mencetak gol pertamanya di kompetisi, menawarkannya file yang jauh lebih baik daripada papanya, Lilian.

 

“Semua orang menyadari bahwa penantang yang begitu menantang tidak menyerah – mereka berurusan secara menyeluruh. Pakar kami melihatnya dalam pertandingan ini.

 

“Para ahli kami berpartisipasi secara efektif secara keseluruhan, namun kami tersandung pada keunggulan yang luar biasa,” katanya kepada wartawan media.