Umum

Nikmati Keindahan Gaya Klasik di Wina

Austria merupakan negara di sebelah timur Swiss yang mana tidak pernah bosan untuk menyajikan keindahan alamnya. Jika liburan mendatang Anda belum memiliki rencana untuk menghabiskan waktu liburan bersama dengan keluarga, maka Wina dapat menjadi pertimbangan yang baik. Kota Wina merupakan bagian dari Austria yang menjadi destinasi favorit para wisatawan untuk berlibur. Penasaran dengan pesonanya? Berikut merupakan ulasan singkatnya.

 

Kota Klasik Penuh Pesona

Ada beberapa tempat yang sangat direkomendasikan untuk masuk ke dalam list tempat yang wajib dikunjungi. Pertama adalah balaikota Wina yang fenomenal. Anda bisa menemukan banyak pertunjukan seni yang menarik dengan menikmati pemandangan menara yang memiliki ketinggian 100 meter. Selain itu, balaikota ini juga sering mengadakan berbagai jenis pameran menarik yang bisa dinikmati.

Apabila Anda ingin menghabiskan waktu untuk berkeliling kota yang satu ini, maka disediakan tempat sewa sepeda. Nikmati perjalanan dengan bersepeda santai untuk menikmati udara segar sambil melihat pemandangan arsitektur dari Wina. Tidak perlu repot-repot untuk membawa uang cash, karena Anda bisa menggunakan kartu kredit.

 

Perjalanan Menyenangkan di Kota Wina

Berkunjung ke Austria, Wina tidak akan lengkap tanpa melihat Pallas Athena Brunnen. Sebuah monumen yang memiliki nilai artistik tinggi dilengkapi dengan air mancur. Simbol dari dewi Athena merupakan sebuah lambang dari kebijaksanaan.

 

Perlu Anda ketahui bahwa kota Wina memiliki transportasi publik terbaik di dunia. Ya betul sekali, jadi saat Anda travelling di Wina, maka Anda ‘pun tidak akan kesulitan menemukan sarana transportasi yang pas, nyaman, dan juga murah. Selain menyediakan moda transportasi bus untuk para traveler, Wina juga menyediakan kereta api bawah tanah sehingga perjalanan ‘pun jadi lebih cepat dan aman.

 

Anda bisa travelling di kota Wina kapanpun, namun kami sangat merekomendasikan Anda untuk liburan pada saat musim semi dan musim gugur, karena suasananya sangat indah. Selama menikmati kota ini jangan lupa untuk melakukan selfie di beberapa tempat yang sangat instagenik.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *