Pengetahuan

KASA NYAMUK, ALAT MENCEGAH NYAMUK BERBAHAYA

Selain menggunakan tumbuhan dan obat – obatan untuk menanggulangi kejahatan nyamuk, kini hadir kasa nyamuk yang di desain dengan modern, sehingga rumah anda dapat terlindungi dari ancaman nyamuk berbahaya. Alat ini digunakan untuk menutup seperti jendela, ventilasi dan lubang – lubang lain di dalam rumah anda. Penggunanaan kasa ini tidak akan mengganggu regulasi rumah anda, hanya saja nyamuk tidak lagi bisa masuk kedalam ruangan rumah anda.

Berikut kita ulas deskripsi tentang kasa nyamuk yang bagus untuk anda gunakan:

kasa nyamuk adalah termasuk alat untuk mencegah nyamuk agar tidak masuk kedalam rumah anda. ia memiliki sifat yang lengket pada bahan besi, dengan begitu jendela atau pintu anda bisa ditempel dengan kawat ini, cara ini sangat simpel dan praktis, bisa dilepas dan dipasang kapan saja kamu mau. Bahanya ada yang terbuat dari plastic ada juga yang dari bahan besi dan fiber.

Selain itu, kasa nyamuk juga bisa di desain dengan tampilaqn yang indah, sehingga saat dipasang dirumah anda dapat menambah gaya baru yang lebih elegan. Cukup bagus sebagai tambahan hiasan rumah, alat ini memiliki lebih dari satu daya fungsi yang dapat anda manfaatkan.

Kasa nyamuk ada banyak jenis yang bisa anda pilih, ada yang bahanya menggunakan kawat, ada yang menggunakan bahan plastik. Selain itu, warna kawat nyamuk juga tersedia dengan berbagai warna. Olehsebab itu anda bisa memilih warna sesuai dengn selera atau yang sepadu dengan warna rumah anda. kawat ini banyak dijual toko – toko peralatan nyamuk, atau terkadang juga disediakan di toko bangunan, maupun di mebel – mebel yang melayani pembuatan kasa nyamuk.

Apabila dipasang kawat nyamuk di setiap jendela dan fentilasi anda akan lebih nyaman dan leluasa untuk membuka dan menutup sebagai sarana keluar masuknya udara. Pasalnya, angina dari alam tetap diperlukan agar rumah terasa memiliki nuansa yang segar, dan nyaman untuk digunakan bersantai maupun beraktivitas tanpa ada kehawatiran nyamuk bebahaya masuk kedalam rumah.

Untuk perawatan kasa ini cukup terbilang simpel, anda bisa menggunakan sulak ataupun kain untuk membersihkanya. Usahakan minimal seminggu sekali untuk dibersihkan agar tidak berkarat maupun berdebu di sela – sela lubangnya. Dengan begitu kasa anda akan selalu terlihat baru dan mengkilap.

Demikianlaah artikel tentang kasa nyamuk yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan, sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *