Umum

Tenda Sarnafil, Si Mungil yang Multifungsi!

Sudah banyak digunakan dan memiliki ciri khas, inilah identitas dari tenda ini. Tenda jenis ini memiliki warna yang berbeda, karena memiliki warna putih polos saat digunakan. Warna inilah yang menjadi ciri dari tenda sernafil yang banyak digunakan dalam berbagai acara. Namun apakah alasan banyak orang menggunakan tenda ini untuk keperluan dan acara-acara lainnya?

Kelebihan dari penggunaan tenda adalah alasan banyak orang untuk menggunakan tenda. Karenanya pada kesempatan ini, akan dijelaskan beberapa kelebihan dari penggunaan tenda sernafil. Serta, akan disampaikan beberapa ukuran tenda yang banyak digunakan untuk acara. Penasaran dengan informasi-informasi tersebut? Jangan lewatkan dan lanjutkan pembacaan pada bagian berikutnya.

Ukuran-Ukuran Tenda Model Sarnafil

Tenda ini memiliki banyak kegunaan untuk acara-acara yang diadakan. Ukuran inilah yang dapat dijadikan pilihan, untuk acara yang ingin anda buat. Ukuran terbesar dari tenda ini adalah ukuran 10×10, ukuran ini banyak digunakan untuk acara yang mengundang banyak tamu. Contohnya untuk acara pernikahan ataupun acara meet and greet seorang artis ataupun keperluan lainnya.

Ukuran terkecil untuk tenda jenis ini adalah 3×3, tidak terlalu besar namun dimanfaatkan oleh banyak orang. Jenis ini disukai karena simple namun memenuhi syarat untuk keperluan acara. Tenda ukuran ini banyak digunakan untuk keperluan stand dalam festival maupun bazar. Selain dua ukuran ini, terdapat ukuran lain seperti 4×4, 5×5 dan 8×8 meter yang dapat dipilih sesuai kebutuhan acara.

Kelebihan Tenda Sernafil

Lantas, apakah alasan banyak orang menggunakan tenda ini untuk acara? Tentunya kelebihan yang dimiliki cukup beragam. Kelebihan inilah yang akan disampaikan pada bagian berikut ini:

  1. Bahan Beragam

Satu hal yang selalu diincar oleh pengguna tenda adalah bahan tenda yang digunakan. Untuk jenis ini, tersedia tenda dengan berbagai bahan. Anda dapat memilih bahan apa yang sesuai dan cocok digunakan. Adapun bahan yang banyak digunakan adalah bahan Agtex yang mudah digunakan. Lebih dari itu, harga yang diberikan penyedia jasa juga tidak akan terlalu mahal.

  1. Pemasangan Mudah

Berbeda dengan jenis tenda lainnya, tenda model sernafil adalah tenda yang mudah dipasang. Bahan yang digunakan adalah bahan alumunium. Karena merupakan bahan pilihan, bahan alumunium tidak mudah berkarat dan akan memberikan kesan eksklusif. Jadi walaupun sederhana, tenda tetap nampak indah dan elegan secara bersamaan.

  1. Berbahan Ringan

Pada poin sebelumnya, telah dijelaskan bahwa bahan yang digunakan adalah bahan sernafil. Bahan inilah yang akan memudahkan pengguna untuk memasangnya. Karena bahan yang ada adalah bahan yang ringan. Sehingga untuk pemasangan dan pencopotan dapat dilakukan dengan mudah. Serta, menghemat waktu, jika tenda akan digunakan di venue-venue berikutnya.

  1. Ukuran Beragam

Apakah anda membutuhkan tenda dengan berbagai ukuran? Maka inilah tenda yang tepat digunakan. Di mana, sernafil memiliki banyak jenis ukuran, dari yang terkecil hingga yang terbesar. Namun, untuk pemesanan dengan ukuran besar, harus dilakukan secara khusus. Mengingat, penggunaan ukuran besar sangat jarang dilakukan dan perlu dipersiapkan sebelumnya.

  1. Desain yang Simple

Berbeda dengan jenis tenda lainnya, tenda ini hanya memiliki desain yang berbentuk kotak. Walaupun demikian, penggunaan desain ini ternyata memiliki arti lain. Di mana desain ini akan membuat pengguna lebih mudah dalam mendesain benda-benda yang ada dalam tenda. Sehingga pemanfaatan ruang dalam tenda, dapat dilakukan dengan lebih maksimal.

  1. Buka Tutup dan Fleksibel

Keunggulan dari sernafil yang tidak dimiliki tenda lain adalah fleksibelitasnya. Di mana, terdapat sisi-sisi tenda yang dapat dibuka dan ditutup. Jika cuaca tidak mendukung, sisi tertentu dapat ditutup ataupun dibuka. Semuanya dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Namun usahakan untuk menanyakan dulu pada pemilik tenda, apakah fungsi ini dapat dimanfaatkan atau sebaliknya.

  1. Warna Beragam

Walaupun warna dasar dan banyak digunakan adalah warna putih, terdapat warna lain yang dapat dipilih. Warna putih digunakan oleh para konsumen untuk dapat memasukkan logo pada tenda yang dipesan. Selain itu, warna putih dapat dipadukan dengan warna-warna lain dengan lebih mudah. Sehingga, memunculkan perpaduan yang menarik dan elegan.

  1. Kokoh

Satu alasan lain mengapa sernafil banyak digunakan adalah karena tenda ini kokoh. Hal ini karena sernafil dengan bahan agtex memiliki proteksi maksimal. Terlebih pemasangan dibarengi dengan beberapa tiang yang kokoh di setiap sisinya. Hal inilah yang akan mendukung tenda tidak bermasalah walaupun tertiup angin ataupun terkena hujan.

  1. Perawatan Mudah

Jika anda tidak hanya menyewa produk dari jasa sewa tenda pernikahan, maka pilihan tersebut adalah tepat. Karena perawatan dari tenda ini tidak terlalu sulit. Selain itu, tenda ini tidak mudah tersulut api. Sehingga cocok digunakan dalam keadaan panas ataupun dingin. Namun, sebagai pelengkap, usahakan untuk merawatnya secara berkala agar tetap dalam penampilan maksimal.

Kelebihan inilah yang menjadi alasan, mengapa setiap tahunnya pengguna tenda sernafil selalu bertambah. Jika anda belum yakin untuk memiliki atau menyewanya dari jasa penyewaan selarastenda.com, tanyakan kembali kelebihan-kelebihannya pada penyedia jasa. Jika sudah yakin, segera dapatkan harga termurahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *