Kesehatan

Flexin Nasa Produk Herbal Untuk Meningkatkan Vitalitas Pria

Nasa memiliki banyak sekali produk-produk herbal yang berkualitas dan mempunyai banyak khasiat serta manfaat. Produk-produk Nasa meliputi sektor pertanian, peternakan, kesehatan, kecantikan dan lain sebagainya. Salah satu produk unggulan dari Natural Nusantara atau Nasa adalah Flexin Nasa.

Sekilas mengenai Flexin Nasa

Produk herbal dari Nasa yang satu ini di ciptakan untuk laki-laki dewasa. Produk ini di racik dengan bahan dan formula dari alam yang akan meningkatkan vitalitas pria dewasa, stamina, serta membangkitkan gairah seksualitas pada pria sehingga menjadi lebih jantan ketika berada di atas ranjang.

Produk herbal ini di kemas dalam bentuk serbuk yang bisa di seduh dan di minum dengan beragam manfaat dan khasiat untuk meningkatkan vitalitas dan kesehatan tubuh bagi pria dewasa.

Penyebab Gairah Seks pada Pria Menurun

pexels.com

Ada beberapa faktor yang menyebabkan gairah seksualitas seorang pria dewasa menjadi menurun. Salah satunya adalah kadar testoteron dari pria dewasa tersebut rendah. Hormon testoteron ini merupakan salah satu yang terpenting dalan permasalahan gairah dan vitalitas seksual seorang pria dewasa.

Jika seorang pria dewasa memproduksi hormon testoteron di bawah 300 sampai dengan 350 nanogram per desiliter (ng/dL), maka ini tergolong cukup rendah dan berimbas pada penurunan gairah dan vitalitas seorang pria dewasa dalam bercinta.

Penyebab lain yang membuat gairah seksual pria dewaasa menurun adalah usia. Semakin usia pria dewasa menua, maka akan menurunkan gairah untuk bercinta atau bersenggama bagi pria dewasa.

Menurunnya gairah seks bukan suatu perkara yang enteng. Terlebih ketika usia masih muda, namun loyo dalam urusan ranjang. Resiko terbesar ketika seorang pria dewasa mengalami penurunan gairah seks adalah membuat hubungan dengan pasangan tidak harmonis.

Ketika hubungan menjadi tidak harmonis, ada kemungkinan buruk yang menyelimuti. Pertama adalah pasangan kamu bisa saja selingkuh dan yang paling buruk adalah kamu dan pasangan mu cerai. Maka dari itu, jika kamu mengalami penurunan gairah seksualitas, obat herbal dari Nasa ini adalah solusi yang tepat untuk kembali meningkatkan vitalitas mu agar gagah perkasa di atas ranjang sehingga istri mu puas dan kelelahan.

Bahan-Bahan Alami di dalam Flexin Nasa

pexels.com

Produk herbal Nasa yang satu ini di formulasikan dengan bahan-bahan terbaik dan berkualitas tinggi. Beberapa bahan yang menjadi komposisi dari produk herbal ini antara lain adalah sebagai berikut.

1. Gingseng Merah Korea

Gingseng merah merupakan salah satu jenis gingseng yang ada di Korea. Gingseng ini memiliki harga jual yang sangat mahal. Harga gingseng merah korea ini di bandrol dengan harga 2 juta rupiah per kilo gramnya. Meskipun mahal, namun khasiat yang ada pada gingseng tersebut sangatlah banyak. Di dalam gingseng merah terdapat kandungan berupa ginsenosida. Kandungan ini merupakan senyawa mengatur kinerja dari kelenjar pituitary dan adrenalin.

Kamu bisa mendapatkan gingseng merah Korea tersebut dalan Produk herbal dari Nasa ini.

2. Perasa kopi dan perasa apel

Bahan berikutnya yang digunakan pada produk herbal pria dewasa dari Nasa ini adalah perasa kopi serta perasa apel. Dengan adanya perasa kopi atau apel di dalam serbuk herbal ini, maka kamu akan merasa sepertu minum kopi atau memakan apel.

3. Dextrose

Kandungan gizi dalam produk herbal ini berikutnya adalah dextorse atau sweetener. Fungsi dari dextrose ini adalah untuk meningkatkan produksi dari insulin di dalam tubuh.

Itulah beberapa bahan-bahan yang menjadi komposisi dari produk herbal dari Nasa.

Manfaat atau khasiat dari Flexin Nasa

Ada banyak sekali manfaat dan khasiat dari produk herbal Nasa ini. Beberapa manfaat dari produk herbal Nasa ini antara lain adalah sebagai berikut.

  1. Meningkatkan daya tahan vitalitas pria
  2. Alat vitalitas pria menjadi lebih besar dan keras sehingga akan terkesan gagah perkasa
  3. Menambah massa otot bagi pria dewasa
  4. Mengatasi ejakulasi dini
  5. Mengatasi kesulitan orgasme
  6. Mengatasi gangguan ereksi
  7. Mengembalikan gairah seksualitas yang sempat hilang
  8. Meningkatkan imunitas pada tubuh sehingga tidak mudah sakit.
  9. Mengatasi gangguan prostat
  10. Bisa tahan lama ketika bersenggama di atas ranjang

Aturan mengkonsumsi Flexin Nasa

Produk herbal Nasa ini aman untuk di konsumsi oleh pria dewasa. Produk ini telah mengangtongi izin dari BPOM dengan nomer izin peredarannya adalah 867009042323. Untuk cara mengkonsumsi produk herbal ini adalah sebagai berikut.

  1. Langkah pertama adalah mencampurkan satu sachet produk herbal ini pada segelas air putih
  2. Setelah itu aduk sampai melarut dengan air

Waktu mengkonsumsi produk herbal ini paling baik adalah 6 atau 8 jam sebelum melakukan senggama dengan istri mu. Selama 8 jam sebelum bersenggama, kamu harus meminum air putih sebanyak 8 gelas sehingga ketika berada di atas ranjang semakin gagah dan dalam kondisi yang prima.

Harga dari Flexin Nasa

stocksnap.io

Produk herbal pria dewasa dari Nasa ini di bandrol dengan harga sekitar 200 ribu rupiah.

Nah, itulah sekilas tentang Flexin Nasa. Untuk info lebih lanjut tentang potongan harga ketika menjadi member atau distributor produk-produk dari nasa bisa kunjungi website Mitranasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *