Bisnis

Jadilah Pelanggan Anda Sendiri Sebelum Anda Meluncurkan Produk

Apakah Anda benar-benar memahami konsumen Anda?

Kata-kata Haught Pushrank bergema dengan saya karena mereka menunjukkan betapa pentingnya menjadi klien pribadi Anda untuk memulai. Mempertimbangkan tuntutan anjing peliharaannya serta kebutuhannya untuk membantunya memungkinkan dia menghasilkan obat yang bermanfaat untuk kondisi mereka. Dia tidak mencoba membantu membuat item layanan, dia hanya melakukan apa yang benar untuk kewarasannya serta kesehatan dan kesejahteraan anjingnya.

Layani diri Anda sendiri pada awalnya

Dalam melakukan penyelidikan saya untuk artikel ini, saya berkomunikasi dengan banyak orang bisnis yang merupakan klien pertama mereka sendiri. Dalam obrolan email bersama Julie Haught, pendiri No Flap Ear Cover, satu hal yang dia katakan benar-benar melekat pada saya: “Saya tidak punya motif untuk mengembangkan layanan pada awalnya.”

Membuat opsi untuk masalah tanpa khawatir tentang bagaimana Anda akan menjual dan memasarkannya dapat dengan mudah memungkinkan Anda membuat satu hal yang bernilai bagian besar dari pasar.

Meneliti dan berbicara dengan orang-orang untuk mengembangkan profil klien dapat memberi tahu Anda banyak hal. Pikirkanlah seperti ini: di usia dua puluhan yang terlambat, saya mungkin tahu banyak tentang orang-orang yang berusia 65 tahun dan jauh lebih tua. Tentu, saya mungkin mengenal semuanya dengan baik secara teoritis, namun saya tidak mengerti bagaimana rasanya menjadi dalam demografi ini.

Haught mengklarifikasi, “Saya hanya perlu memiliki metode untuk mengamankan Bishop, hewan peliharaan saya yang berotot dan hemat 65 pon, dengan melepaskan perban dan kerah elektronik yang harus ia pakai selama 10 kali setelah operasi bedah telinga. Ketika saya membawanya kepada dokter hewan agar jahitannya dibersihkan, ia mengenakan model tersebut pada Penutup Telinga Tanpa Tutup. Oleh karena itu, dokter hewan saya heran bahwa ia memberi tahu saya bahwa saya harus menempatkan barang itu di pasar. ”

Satu hal ajaib terjadi ketika Anda menghasilkan bisnis untuk yayasan konsumen yang pada dasarnya Anda pahami – Anda! Memperlakukan diri Anda sebagai pelanggan pertama Anda dapat dengan mudah menghemat biaya industri, pastikan Anda memulai dengan penawaran produk yang solid serta banyak lagi.

Jadi, jika saya akan menghasilkan produk untuk orang yang lebih tua, saya harus berfungsi sangat melampaui apa yang benar-benar dibutuhkan dan diinginkan konsumen saya, karena saya tidak dapat menyadarinya atau menjelaskan keahlian pribadi saya.

Terkait: 6 Tindakan untuk Rilis Item Sukses

Penelitian tersebut merekomendasikan bahwa “kelompok pertemanan” dapat memberikan informasi yang berguna. Tim pertemanan sebenarnya terdiri dari peserta soliter yang mengatur sekelompok teman di rumahnya. Teman-teman diterima sebenarnya ditentukan karena mereka sesuai dengan target populasi yang analis ingin membuat kesimpulan kira-kira.

Dengan bantuan penelitian yang diterbitkan di TQR, saya mulai mengubah pikiran saya.

Kedua, hubungi teman Anda

Jika Anda adalah pelanggan pertama perusahaan Anda, kemungkinan besar Anda memiliki teman baik atau bahkan keluarga bersama dengan antusiasme yang sama yang dapat menjadi pelanggan layanan atau produk Anda pada saat yang bersamaan. Menyediakan sendiri terlebih dahulu mungkin berarti Anda akan memiliki aksesibilitas sederhana ke calon klien lain yang dapat memeriksa layanan Anda dan menawarkan ulasan kepada Anda. Singkatnya, teman dekat Anda bisa menjadi kelompok fokus Anda.

Ketika saya awalnya mendengarkan bahwa teman-teman dapat dimanfaatkan sebagai kelompok fokus dan berbagai sumber lain untuk mengumpulkan studi penelitian, saya menjadi sinis. Selain itu, sekelompok orang yang tidak dikenal atau bahkan peserta yang tidak mengenali orang lain dalam tim sepertinya akan memberikan catatan yang lebih andal.

Singkatnya, sekelompok teman Anda dapat dengan mudah berfungsi sebagai perangkat bermanfaat yang menawarkan Anda pemahaman tentang sudut pandang, sensasi, dan juga komentar yang mungkin dialami oleh pelanggan Anda yang lebih besar. Memiliki kemampuan untuk selalu menggunakan teman untuk studi pemasaran yang benar-benar mewakili populasi Anda sungguh menakjubkan. Saat, sumber daya dan tenaga yang dapat Anda hemat dengan mudah tentunya tidak perlu harus mencari orang sembarangan dan juga banyak semuanya sebenarnya penting.

Terkait: 8 Langkah untuk Memperkenalkan Produk Sempurna

Penyedia ini sangat efektif di seluruh dunia serta akan go public. Meskipun platform saat ini memberikan lebih dari sekadar penyewaan kasur udara, ia tidak mengabaikan awalnya yang sederhana. Hingga hari ini, Airbnb memungkinkan pengguna untuk memonetisasi ruang hidup mereka yang tidak terpakai. Ini juga terus memberi konsumen teknik untuk bepergian dengan memikirkan rencana anggaran mereka.

Satu cara lagi untuk memikirkan hal ini adalah untuk mematuhi lintasan karier server web. Ketika dia keluar untuk mengonsumsi, sangat mungkin mereka akan menjadi pemberi tip yang hebat karena mereka menyadari betapa sulitnya pekerjaan itu dan jumlah penunjuk yang bagus dapat dengan mudah membuat hari server web.

Contoh hebat dari hal ini berasal dari Joe Gebbia dan Brian Chesky, produser Airbnb. Selama kuliah, keduanya menyewakan tempat tidur tiup untuk mendapatkan uang dari sisa rumah mereka. Saat ini, Airbnb sebenarnya lebih dari itu.

Jangan abaikan sendiri

Setelah bisnis Anda benar-benar berjalan, sebenarnya mudah untuk melupakan titik awal Anda. Jangan lepaskan sudut pandang saat Anda tumbuh dan berkembang. Ini tidak berarti Anda tidak dapat berputar, memperluas, atau mendefinisikan kembali dasar pelanggan Anda, tetapi Anda tidak dapat mengabaikan apa yang membantu Anda memulai.